Award

SPIRIT-BOOSTERS FROM CREATIVE PEOPLE

Hi, Guys! How are you? Kesibukan Gue yang sekarang ini makin ngga bisa diduga datengnya, lumayan bikin Gue kesel. Kenapa kesel? Soalnya, Gue jadi ngga ada banyak waktu buat ngupdate postingan baru di blog Gue ini. Dan ternyata, Gue berhasil melewati (lagi) Blog Review Episode 9. Ah, mungkin Kamis besok Gue bisa posting lagi khusus untuk acara tersebut. Sabar aja ya, Guys! Hehehe...

Terus kenapa hari ini bela-belain posting? Soalnya ada beberapa alesan kenapa hari ini Gue wajib banget nulis postingan ini. Salah satunya gara-gara pulsa internet Gue bakalan abis sore ini. Nah loh! Karena Gue belom tau kapan mau beli pulsa lagi, entah besok atau lusa, so, hari ini Gue posting dulu. 

Alesan berikutnya adalah (ish, banyak kali alesannya) Gue ngga bisa nunggu lama-lama buat ngasih apresiasi buat mereka-mereka sobat kreatif yang udah pada setia jadi pembaca dan komentator di blog Gue ini. Ada dua orang Creative People (buat yang belom tau, ini udah jadi sebutan khusus untuk kalian semua yang setia jadi pembaca and komentator di blog Gue) yang dengan sukarela mentransfer Gue suatu penyemangat dalam hal ngeblog. Yak! Awards! Gue dapet tiga jenis awards dari dua Creative People. Dan Gue betul-betul berterima kasih dari lubuk hati Gue yang paling dalam, karena ternyata Creative Talks blog ini punya tempat di hati kalian.

Gue bakalan berjuang keras buat terus majuin blog ini. Nah, ini dia awards yang udah dateng dan siap untuk di-publish:

Dua awards, coming from Anna Qurotta A'yun

1. The Versatile Blog Award


Buat yang belom tau arti versatile, artinya itu beragam, atau banyak gunanya. Intinya sih punya nilai manfaat tinggi. Dan betapa shock-nya Gue dapet award bertema begini dari Anna. Gue ngga pernah ngebayangin kalo ternyata blog Gue yang isinya murni buah pikiran Gue ini bisa jadi sebuah blog yang dinilai bermanfaat buat orang lain. Sekali lagi terima kasih. Gue terharu banget. Oh ya, satu hal tambahan kenapa Gue suka sama award ini adalah warna dasarnya ijo. Gue suka banget warna ijo!

Oke deh, kalo segala urusan Gue di dunia nyata udah terkendali and lebih santai, Gue bakalan update blog ini lebih sering and tentunya tetep ngajaga kualitas dari tulisan-tulisan yang Gue hasilin. Tentunya juga mempertimbangkan dari segi manfaatnya. Gue bakalan junjung tinggi slogan blog Gue ini. Do Positie, Think Innovative, and Keep Optimist! Semangat!

2. Teruntukmu Kaka Award


Nah, kalo award yang kedua dari Anna ini, sifatnya lebih pribadi. Soalnya, award ini cuma dikasih buat orang-orang yang dianggap sebagai "kakak" oleh Anna. Dan, sekali lagi Gue mesti napas pake selang oksigen saking shock-nya pas nama Gue juga disebut sebagai salah satu "kakak" bagi Anna. Ini kutipan yang Gue ambil dari blognya Anna tentang award ini:
Sesosok kaka yang cerdas bagi ana, sejak pertama kali mengenalnya di Bloof, kesan cerdasnya itu sudah bisa ana tangkap, bisa dibayangkan.. ketika ana atau siapapun sedang kesulitan dengan dunia yang ada hubungannya dengan IT, seakan ia selalu memiliki kamus dalam genggamannya, yang senantiasa kapanpun bisa dengan bebas ia buka. dengan sigap dan jelas ia memberikan jawabannya.. Yang membuat ana bangga adalah, Heeyy.. ka glen ini dari Bogor lho..hhee Alhamdulillah, ada urang Bogor yang membanggakan, Subhanalloh walhamdulillah atas karunia yang telah Alloh berikan untukmu ka Glen, semoga tetap rendah hati, maui berbagi, dan tetap bersyukur.. Hingga Alloh semakin menambahkan ni'matNya untukmu.. SEMANGAT KA...!!! 

Gue cuma bisa diem melongo (tapi ngga sampe ngacai, kok) pas baca ini. Gue terharu banget ada seorang Blogger yang punya penilaian lebih terhadap apa yang sering banget Gue lakuin di saat lagi nggak ngeblog. Ya, memang Gue punya kebiasaan nongkrong di sebuah komunitas Blogger yang ada di Facebook. Namanya Bloofers, dan di waktu senggang (plus lagi ngga ada ide buat nulis postingan) kerjaan Gue di sana adalah nge-scroll dalem-dalem dan baca setiap post yang ditulis sama member di sana. Dan kalo Gue nemu ada orang yang nanya seputar IT dan perblogan, dengan semangat 45 Gue bakalan bantu and jawab sebaik mungkin. Kebiasaan ini Gue lakuin tanpa rencana. Pokoknya Gue suka lakuin ini ya Gue lakuin. Gue seneng berbagi dengan sesama. Khususnya orang-orang yang bergerak di bidang yang sama, dan punya tujuan yang sama. Gue pasti bakalan bantu mereka sebisanya.

Sekali lagi terima kasih banyak Gue ucapin buat Anna. Makasih udah nganggep Gue kayak seorang kakak buat dirimu. Gue pasti bakalan terus semangat ngeblog. Pasti! Dan terakhir, Gue cuma bisa mengamini doa yang Anna tulis. Mari tetep berjalan di jalan yang baik, dan tetep peduli terhadap sesama. Alhamdulillah, blog Gue mempunyai manfaat positif buat orang lain dan Gue bakalan berjuang terus mempertahankannya.

Awards yang terakhir dari Rusdah Hayati

Award Berantai The Seven Shadow


Award yang ini, entah apa maknanya selain sekedar award berantai. Tapi, yang namanya award nggak mungkin dikasih secara random, tanpa sadar award-award ini diberikan buat blogger yang ngga gampang buat dilupain sama si pemberinya. Seperti kata Rusdah yang ternyata suka banget sama acara Blog Review di blog Gue ini. Gue jadi nggak enak udah ngebiarin seorang Creative yang nunggu-nungguin Blog Review, tapi Guenya sendiri nggak konsisten sama waktu. Okelah, Gue bertekad untuk lebih lincah lagi ngatur waktu, so, acara yang ternyata banyak yang suka ini nggak terbengkalai dan ter-postpone secara seenaknya. Terima kasih ya Rusdah buat awardnya.

Dan berhubung ini award berantai, Gue bakalan kasih award ini ke-5 Blogger yang sampe sekarang blog mereka masih terngiang-ngiang di pikiran Gue. Ini dia!

Nah, inilah semua award yang berhasil .Creative Talks blog dapetin. Dan Gue amat sangat mengapresiasi kalian semua yang udah peduli sama keberadaan blog Gue ini. Gue bakalan terus berusaha memperbaiki isi dan kualitas dari blog ini. Pokoknya, ketiga awards ini betul-betul jadi spirit-booster bagi Gue. Terima kasih. Sekali lagi terima kasih. Tetep semangat ngeblog and jangan lupa buat selalu maju selangkah lebih depan dari yang lainnya. Sampe ketemu di postingan Gue yang lain.

About Unknown

19 Comments:

  1. nah, awardnya udah dapet,
    semangat, ide, dan kreatifitas harus terus 'dapet' juga ...

    ReplyDelete
  2. Asiiiiiiik.. Ditunggu blog reviewnya yaa kak.. Semangaaat!^_0

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku enggak bisa komentar lagi.. huufftt..
      Intinyaa..
      "Alhamdulillah.. terimakasih atas postingan ini ka, serasa spesial untuk Anna deh, hambir berkali-kali nama ana disebut hhee.., Semoga ka Glen berkenan dengan award ini.. dan semoga dengan penghargaan yang ana berikan semakin membuat ka Blog ini lebih jauh kreative lagi..11
      Semangat ka GLEN...!!!

      Delete
    2. @Rusdah : yap yap yap... ditunggu ya Blog Review nya... :D

      @Anna : hahahaha... Iya gpp kok, berkenan banget... Ayo-ayo pada semangat yah ngeblognya... :D

      Delete
  3. Hooowwwrreeeyyy! maAcih yah Kaka'...
    Au ceneng beud dech..!

    *MengALAYKAN diri*

    ReplyDelete
  4. Waaah, dapat award, sampe terngiang-ngiang gitu? hahaha XD Makasiiih abaaang :D *terbang ke kayangan sambil joget gayung* XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Loh? Loh? Loh? Ini si nenek gayung gak diajak joged gayung juga di kayangan? XD

      Delete
  5. Eh? ba-baru sekali ini dapet award ... sa-sankyuu, glen >.<
    meskipun saya masih penasaran kenapa bisa terpilih ... perasaan itu blog sekarang jarang apdet lagi deh gara2 kesibukan dunia nyata T___T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha... justru itu makanya ta kasih Award... Biar blognya update... Soalnya sayah doyan baca2 blog dikau... :D

      Delete
  6. Weeeeeeew, banyak ya award-nya -____-"

    *iler netes*

    ReplyDelete
  7. kwukwukwuk, aku dapet award tah? baru ngeeeh hahahaha
    makasi glen teman seperkampusan ku :3 *seneng* *menggelinjang*

    ReplyDelete
  8. sekali dayung 3 award kejaring satpol PP..

    *O*

    ReplyDelete
  9. aku masih bingung kak, award2 begiitu buat apaan sih ? hehehe bisa jelasin gaa ? ntar aku balik ke sini lagi.. yayaya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe... Award itu ada banyak maknanya loh. Ada yg tersurat, ada juga yg tersirat.

      Yang tersurat (langsung bisa dirasakan oleh si penerima award), kita jadi tau betapa kita dihargai, diingat, dan dianggap penting sama si pemberi award. (terutama kalo si pemberi award ngasih alasan kenapa kamu dikasih award), award juga jadi pembuktian diri kita kalo kita berarti udah diterima baik di dunia persohiblogan oleh blogger lainnya... :D

      Makna lainnya misalnya jadi nambahin backlink. Nah, backlink itu buat apa? Backlink itu supaya link ke situs kita jadi banyak tersebar di dunia maya yang akibatnya blog kita jadi banyak dikunjungin sama orang2...

      Kurang lebih begituh... :)

      Delete
  10. @Nur Muchammad, @Phrairin : Mau mau mau? :P

    @Funy : Hiyaaa... serem Gue bayangin dikau lagi seneng sambil menggelinjang... #eh

    ReplyDelete

Thanks ya, udah berkunjung ke Creative Talks Blog ini. Silakan meninggalkan komentar dengan tidak mencantumkan hal-hal yang berkaitan dengan SARA, flamming dan juga memojokkan pihak tertentu. Diharapkan juga untuk tidak meninggalkan link aktif pada badan komentar atau komentar tersebut akan langsung dihapus oleh admin.

Happy blogwalking and have a nice day!
Creative Talks Blog Creator - Glen Tripollo

Powered by Blogger.